Cara Membuat Bitcoin Wallet Atau Dompet Bitcoin

Cara Membuat Bitcoit Wallet Atau Dompet Bitcoin
Bitcoin Wallet

Cara Membuat Bitcoin Wallet atau Dompet Bitcoin itu sebetulnya sangat mudah dan tidak membutuhkan uang sama sekali atau gratis. Jika anda belum mengetahui apa itu Bitcoin, silahkan baca postingan saya yang sebelumnya tentang Apa Itu Bitcoin? Dan Bagaimana Cara Kerjanya?.

Penjelasan tentang bitcoin wallet: Bitcoin wallet atau dompet bitcoin adalah tempat untuk menyimpan bitcoin anda, sama halnya seperti bank, anda bisa menerima bitcoin, menjual, dan mengirim bitcoin ke wallet teman anda atau orang lain untuk bertransaksi secara online. Ada dua tipe bitcoin wallet. Yang pertama adalah Sofware Wallet, adalah wallet yang harus kamu install di komputer atau perangkat mobile anda. Anda benar-benar mempunyai kontrol penuh pada keamanan coin-coin anda, namun terkadang software ini sulit untuk diinstall dan dijaga.

Yang ke dua adalah Web Wallet atau Hosted Wallet. Adalah salah satu dompet bitcoin yang disediakan leh pihak ketiga. Sangat mudah digunakan, tetapi anda harus mengetahui bahwa mereka benar-benar terpercaya untu memprotek coin-coin anda dengan level yang tinggi. Di bawah saya akan memberikan 4 rekomendasi bitcoin wallet terbaik untuk menyimpan bitcoin anda.

Coinbase

Coinbase adalah web dompet bitcoin yang didesain secara simple dan mempunyai beberapa fitur yang sangat bermanfaat dan memberikan kemudahan kepada pemula. Mereka juga memungkinkan anda untuk membuat lebih dari satu Alamat Bitcoin atau Bitcoin Address. Anda juga bisa menerima dan mengirim bitcoin menggunakan email maupun bitcoin address dan membeli dan menjual bitcoin anda secara langsung di web bitcoin wallet tersebut. Anda juga bisa mengakses wallet anda menggunakan Android Mobile anda dan fungsinya sangat lengkap sama seperti halnya anda mengakses menggunakan komputer. Pendiri Coinbase memiliki track record awal yang terbukti dan telah mengumpulkan uang dari pemodal ventura yang sangat menonjol. Hal ini memberikan Coinbase tingkat legitimasi yang tak tertandingi dalam ruang Bitcoin. Mereka juga adalah satu-satunya perusahaan Bitcoin besar yang tidak pernah pengalami major hack. Coinbase juga kini tersedia untuk ponsel Android. Klik di sini untuk mendaftar.

Xapo

Xapo wallet sangat mudah digunakan, dengan tata letak sederhana menampilkan semua transaksi terakhir. Satu hal yang agak membingungkan adalah bahwa beberapa jumlah transaksi akan ditampilkan dalam 'bit' dan ada pula yang ditampilkan dalam 'BTC.
Promo: Xapo memberikan giveaway sebesar 10 bit, jika anda mendaftar sekarang,

Blokchain.info

Salah satu yang tercepat dan mudah untuk mempunyai Bitcoin Wallet adalah Blockchain.info. Cukup pergi ke Blockchain.info dan isi semua persyaratan singkat mereka. Blockchain.info adalah Web Wallet yang lain seperti Coinbase dan menyediakan pengaturan yang murah dan dapat diakses melalui mobile menggunakan aplikasi Android mereka. Mereka juga menyediakan pelayanan yang bermanfaat bagi pengguna seperti Bitcoin Community service.  

Electrum

Elecrum adalah sebuah software Bitcoin Wallet yang memungkinkan anda untuk mensetting keamanan yang sangat tinggi untuk wallet anda. Selain proses installasi yang mudah, anda akan diberi sebah dua belas frase kaya yang bisa memungkinkan anda untuk memulihkan semua Bitcoin anda jika komputer anda mengalami kegagalan. Dompet anda juga dienkripsi secara default yang membantu melindungi coin anda dari hacker. Electrum tersedia untuk Windows, Linux, dan OSX, dan software wallet ini sangat kami sarankan untuk pemula. Klik di sini untuk mendapatkan versi yang tepat untuk perangkat anda.

Bitcoin Wallet untuk Android dan Blackberry

Untuk anda yang suka dengan mobilitas dan aman, kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Aplikasi Wallet Mobile. Ada versi dari wallet Android dan Blackberry OS. Ini adalah Software Wallet, jadi anda dapat mengontrol bitcoin anda, juga dapat bekerja menggunakan kode QR dan NFC. Mentransfer bitcoin ke handphone orang lain menjadi lebih mudah. Pastikan anda membackup wallet anda (menggunakan fitur "Backup Wallet") atau anda beresiko untuk kehilangan semua bitcoin anda.

Bitcoin Wallet Lainnya

Kami juga merekomendasikan beberapa wallet, tetapi ini bukan untuk pengguna Bitcoin pemula. Jika anda siap untuk tantangan yang lebih. Armory adalah pilihan yang tepat dengan keamanan yang sangat tinggi, dan Bitcoin-QT juga terpercaya untuk digunakan.

Step Selanjutnya

Anda sekarang sudah mempunyai Dompet Bitcoin, sekarang saatnya anda untuk mengisi Bitcoin Wallet anda. Anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis, baca postingan Situs Bitcoin Gratis Terbaik.

Comments