Situs Bitcoin Gratis Terbaik

Daftar Situs Bitcoin Gratis Terbaik

Jika anda mencari cara yang mudah untuk mendapat Bitcoin secara gratis, ada banyak cara untuk mendapatkannya. Apakah Anda seorang pengguna Bitcoin baru yang mencari cara untuk mengisi dompet bitcoin pertama Anda secara gratis, atau hanya mencari dana tambahan untuk mendapatkan bitcoin bitcoin untuk melakukan tugas-tugas sederhana. Namun jika anda belum tahu apa itu bitcoin silahkan baca postingan yang sebelumnya Apa Itu Bitcoin? Dan Bagaimana Cara Kerjanya?, dan jika anda belum mempunyai wallet bitcoin silahkan baca postingan ini Cara Membuat Bitcoin Wallet Atau Dompet Bitcoin.

Ada banyak cara untuk mendapatkan bitcoin, salah satunya adalah dengan mengunjungi situs-situs di bawah ini. Postingan ini berisi daftar situs-situs terbaik yang memberikan bitcoin secara gratis yang terbukti membayar dan akan selalu saya update. .

Masing-masing situs di bawah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bitcoin secara gratis: beberapa dengan cara melihat iklan, beberapa dengan menjawab tantangan captcha, dan beberapa dengan melakukan pekerjaan crowdsourced. Jika Anda mencari untuk memperoleh beberapa bitcoin gratis, maka Anda datang ke tempat yang tepat.

Daftar Situs Bitcoin Gratis Terbaik Yang Terbukti Membayar

Freebitcoin adalah situs yang hebat dan direkomendasikan. Setelah Anda mendaftar, Anda dapat 'bermain game' setiap jam, yang memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan bitcoin gratis. Bermain permainan terdiri dari memasuki cek captcha, yang melempar dadu, dan Anda akan menang baik dalam jumlah kecil (atau besar) dari bitcoin. Lakukan rol gratis dan Anda memenangkan sejumlah kecil bitcoin.

Satoshinow
Dapatkan 1000 sampai 3000 satoshi setiap 10 menit, Anda dapat menarik bitcoin Anda setelah saldo Anda mencapai 0,012 (rata-rata $ 5). Setiap permintaan biasanya diproses dalam beberapa hari.

ClaimBTC
Klaim setiap 20 menit dan dapatkan 121 to 314 satoshi. Dapatkan juga kejutan Bonus dari mereka.

BitcoinAliens
Bunuh alien setiap 5 menit, dan dapatkan bitcoin.

Blockchainstats
Anda dapat mengklaim pecahan bitcoin gratis (disebut satoshi) dari situs ini, dan belajar tentang bitcoin dan benar-benar menggunakannya untuk diri sendiri.

Cukup klik captcha untuk membuktikan bahwa Anda bukan robot dan mereka akan mengisi saldo Anda dengan beberapa bitcoin, dan Anda bahkan dapat kembali setiap lima menit atau lebih untuk mendapatkan tambahan bitcoin.

Daily Doge
Dapatkan bitcoin gratis untuk melihat foto-foto dari doges ... serius .. ini adalah hal yang nyata!
Anda dan penggemar Doge lainnya dapat menemukan doges setiap 5 menit (mengklaim setiap 5 menit) untuk 361 satoshi per Doge, yang merupakan 4332 satoshi per jam.

GameOfWeightLoss
Situs ini sangat berbeda dengan yang lainnya, situs ini membayar Anda untuk mendapatkan tips dan motivasi harian.

Dapat dollar gratis hanya dengan mengkopi teks dan mengklik iklan. Gratis bap setiap hari, semakin anda mempunyai banyak bap, semakin besar pula upah iklan yang keluar. 

Dapatkan bitcoin hanya dengan mengklik iklan lalu mengisi tantangan captcha, maka anda akan mendapatkan bitcoin gratis.

Faucet Game
Menggabungkan fitur terbaik dari faucet dan kasino bitcoin (dan Anda dapat memainkan semua game secara gratis dengan menggunakan penghasilan Anda dari faucet di-situs ini).

BitVisitor membayar anda dengan BitCoin untuk mengunjungi website. BitVisitor menunjukkan Anda setiap situs web selama 5 menit (selama waktu itu anda dapat memeriksa situs), dan membayar Anda untuk setiap situs yang Anda kunjungi. di setiap situs, Anda diminta untuk memasukkan captcha.

777Bitcoin
Dapatkan hingga 0.42062975 BTC Setiap jam, Daftar segera!

BitcoinPoster
Dapatkan 600 satoshi setiap jam hanya dengan mengisi captcha, dan bisa withdraw setiap hari.

Bitcoin Zebra 
Bitcoin Zebra adalah situs yang menyenangkan, masukkan alamat bitcoin anda, beri makan zebra, dan anda akan mendapatkan sampai 1000 satoshi setiap jam.


Cari dan menambang Bitcoins dengan beliung dan menangkan 0.00003000 BTC. Bitcoins tersebut tersembunyi di bawah salah satu dari 400 kotak di bawahnya. Anda memiliki 5 beliung yang tersedia. Tapi jangan khawatir! 
Jika Anda tidak menemukan Bitcoin, Anda akan tetap mendapatkan 125 satoshi untuk usaha Anda!

Stealthepixels adalah situs yang paling saya suka, mereka memberikan bitcoin gratis setiap satu jam, yang perlu anda lakukan hanyalah menjawab pertanyaan, maka anda akan mendapatkain beberapa bitcoin secara gratis.

Klik check in setiap lima menit, jika beruntung anda bisa mendapatkan hingga 7.000.000 satoshi.


Situs ini memungkinkan anda untuk memilih seekor kelinci dalam balapan virtual, mereka akan membayar anda beberapa bitcoin.

Withdrawalbtc
Daftar, dan lakukan roll gratis, dapatkan 0.001 $ sampai 100 $ dalam bitcoin.

Huntbitcoin 
Huntbitcoin. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan sampai 1 Bitcoin. Isi captcha dan lihat keberuntungan anda.

Gratisbitcoin. Yang perlu anda lakukan adalah memasukkan alamat bitcoin anda, isi captcha lalu anda akan mendapatkan beberapa bitcoin.

BitHits memberikan anda bitcoin dalam jumlah kecil dan tidak membutuhkan capctha.

DrawBTC adalah salah satu situs favorit saya. Anda memasukkan alamat dompet Bitcoin Anda, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sejumlah Bitcoin setiap hari. Anda tidak dijamin untuk menang, tapi kemungkinan tidak buruk.

Masukkan alamat bitcoin, nama dan kembali dan memecahkan captcha untuk mendapatkan sejumlah kecil bitcoin. Pembayarannya Bervariasi per jam.

BTC Free Game
BTC Free Game adalah situs yang rapih: Anda mendaftar account, memainkan beberapa permainan, dan mendapatkan bayaran sejumlah kecil Bitcoin. Sekarang anda bisa bermain satu pertandingan per jam.

Bitcoin Services adalah situs lain gratis bitcoin yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan penawaran (beberapa gratis, beberapa dibayar), survei jawaban, dan men-download perangkat lunak untuk mendapatkan bitcoin. Anda juga dapat menonton video untuk mendapatkan bitcoin (meskipun, mereka tampaknya memiliki jumlah yang terbatas).

Rugatu adalah situs tanya jawab, dan memberikan penghargaan bitcoin kepada orang yang jawabannya telah dipilih.

Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas dalam pertukaran untuk bitcoin. Mereka memiliki berbagai variasi tugas, sehingga Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih.

Setelah Anda membuat account, Free BTC memungkinkan Anda untuk menonton video di browser Anda dan mendapatkan bitcoin untuk setiap video ditonton. Situs ini memiliki banyak konten, yang membuatnya mudah untuk mendapatkan beberapa bitcoin gratis.

Ini adalah satu lagi layanan melihat situs, di mana Anda mengunjungi situs selama 3 menit pada suatu waktu, dan menerima sejumlah kecil bitcoin untuk setiap tampilan situs web.

Seperti BitVisitor, Earn Free Bitcoins membayar Anda bitcoin untuk mengunjungi situs web.

Bitcoin Get adalah situs bitcoin crowdsourced. Apa ini berarti bahwa sekali Anda telah membuat akun, Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas (melakukan tugas-tugas web, menonton video, dll), dan mendapatkan bayaran dalam bitcoin untuk melakukannya. Salah satu yang terbaik situs bitcoin gratis di sekitar.

Coinpro (Hot)
Coinpro memungkinkan anda untuk mendapatkan bitcoin secara gratis namum mereka juga memberikan coin-coin lain sperti litcoin dan lain-lain secara otomatis setiap harinya. Anda tidak perlu melakukan pekerjaan apa-apa, yang harus anda lakukan adalah mendaftar dan dapatkan bitcoin gratis setiap harinya.

MoonBitcoin (Hot)
MoonBitcoin adalah sebuah Faucet yang berbeda, jika situs lain hanya mengizinkan anda untuk mengklaim setiap satu jam bahkan hingga hari, di situs ini anda bisa mengklaim bitcoin anda kapan saja. Benar-benar sangat di sarankan.

Freebitcoinz 
Dapatkan 2000 Satoshi setiap hari. Masukkan alamat bitcoin anda, isi captcha, dan klik ok, maka anda akan mendapatkan bitcoin. Pendapatan bitcoin anda akan dikirim secara otomatis ke wallet anda setiap hari sabtu setelah anda mencapai 0.001 BTC.

Vnbitcoin
Layanan ini mengirimkan 0,0005 BTC setelah Anda memverifikasi alamat email dengan mereka. Mereka tidak akan menggunakan email Anda untuk apa pun selain verifikasi, jadi jangan khawatir tentang spam! Ini adalahsalah satu situs terbaik yang memberikan bitcoin gratis saat ini.

Freecoins
Layanan ini membayar Anda sejumlah kecil bitcoin untuk menjawab cek captcha.

FreeCoins4Me
Seperti banyak situs bitcoin gratis lainnya, freecoins4me memberi Anda sejumlah kecil bitcoin setelah Anda melewati pemeriksaan captcha. Sekarang Anda dapat kembali setiap 8 jam untuk mendapatkan sejumlah kecil bicoin.

BitcoinAR
Setelah melewati captcha cek BitcoinAR akan mengirimkan sejumlah kecil bitcoin gratis.

Free Bitcoin Faucet
Situs bitcoin sederhana lain. Anda bisa mendapatkan 40 microbitcoin per jam setelah menyelesaikan cek captcha.

Daily Bitcoins
Meskipun bernama 'Daily Bitcoins', layanan ini memberikan Anda sejumlah kecil bitcoin gratis setiap jam.

Bonus

Freedogecoin
Dapatkan hingga 692,118.88 Doge Coin setiap jam, daftar di sini, dan isikan captcha untuk roll.

FreeStellars
Daftar dan lakukan rool setiap jam, jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan 43271.860847 STR.

GetCaptcoin
Anda akan mendapatkan Captcoin gratis hanya dengan mengisi captcha.

Daftar Situs Yang Sudah Scam

Bitcoin give away, daftar lalu connect ke akun Facebook dan Coinbase anda, maka anda akan mendapatkan $1 USD dalam bentuk bitcoin, daftar segera di sini.

Klaim 100 satoshi per jam, dan 10000 satoshi setiap akhir pekan

BtcCircle 
BtcCircle adalah PTC Bitcoin baru yang dibuat oleh admin PTCircle dan baru launching bulan juli ini. Daftar segera dan dapatkan Account Hydrogen gratis selama satu bulan. (Investment Needed)

Msinv
Investasikan Bitcoin anda, dapatkan profit hingga 2.00% / hari selamanya. Anda juga dapat menarik investasi anda kapan pun.

Click2dad
Klik iklan dibayar dengan bitcoin, dapatkan hingga 0.00750 mBTC - klik, dan iklan lebih banyak dari situs PTC bitcoin lainnya.

BitSprinkle
Kirim bot ini pesan di Twitter dengan alamat bitcoin Anda, dan mereka akan mengirimkan anda beberapa bitcoin.

Bux-genius
Situs ini sudah tidak lagi membayar membernya.

Buxmanager
Daftar di sini, konfirmasi link pendaftaran pada email anda, setiap kali iklan yang anda klik, anda akan mendapatkan  0.28 Euro. Jumlah yang cukup besar bukan? Anda bisa payout menggunakan bitcoin.

Freebitcoinwin 
Sama seperti situs freebitcoin, Freebitcoinwin memberikan beberapa bitcoin setelah kita melakukan roll gratis, bahkan anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendaatkan 0.22359693 BTC.

Coin Tube
CoinTube adalah layanan sederhana di mana Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan menonton video dan memasukkan cek captcha.

CoinVisitor
CoinVisitor membayar Anda BitCoin untuk melihat website dan memecahkan tantangan captcha. Apa yang hebat tentang layanan ini adalah bahwa Anda hanya perlu untuk melihat situs selama 10 detik pada suatu waktu, sehingga proses cepat.


Bitcoins 4 Me
Masukkan alamat bitcoin Anda dan lulus pemeriksaan captcha, dan Anda akan mendapatkan sejumlah kecil bitcoin.


Free BTC Net
Sebuah situs payout Bitcoin jam sederhana. Seperti beberapa situs lain yang tercantum di sini, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengisi captcha cek sederhana untuk mengklaim hadiah.

CoinTicket
Sama seperti di atas, mereka memberikan bitcoin hanya dengan memasukkan alamat bitcoin anda.

Bitcoin Addict
Masukkan alamat bitcoin Anda dan memecahkan captcha, dan Anda mungkin memenangkan jackpot harian.

Giga Coiner
Giga Coiner adalah situs investasi. Dapatkan keuntungan hingga 210%, minimal investasi adalah 2 mbtc.

Mydailycoin
Anda bisa menginvestasikan bitcoin anda di situs ini, mereka lumayan dapat dipercaya. Dapatkan keuntungan hingga 4.00% setiap harinya, sangat cocok untuk investasi jangka panjang. Anda juga bisa menarik kembali bitcoin anda kapan pun.

I Want Free Bitcoins

I Want Free Bitcoins adalah sebuah situs yang membayar Anda BitCoin untuk menyelesaikan berbagai penawaran. Ini cenderung mencakup hal-hal seperti: memainkan web game sederhana selama beberapa menit, mengisi survei Facebook, dll Ada campuran menawarkan situs mendukung, jadi ada cukup banyak variasi.

Catatan

Postingan ini akan terus kami update, silahkan bookmark halaman ini agar tidak ketinggalan update-update situs bitcoin gratis terbaik yang terbukti membayar.Jika anda mempunyai beberapa situs yang memberikan bitcoin gratis dan tidak ada dalam daftar di atas, silahkan tulis di dalam komentar.

Terakhir di update: 4 Mei 2016

Comments