List PTC Bitcoin Terbaik




Paid To Click atau PTC adalah sebuah model bisnis online yang menarik traffic / visitor dari orang yang bertujuan mencari uang tanpa meninggalkan rumah. Situs PTC bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen, pemasang iklan harus membayar jika ingin menampilkan iklannya pada sebuah situs PTC, dan sebagian dari pembayaran ini akan diberikan kepada viewer atau clicker ketika mereka melihat iklan.

Selain itu, sebagian situs PTC juga menawarkan komisi kepada anggotanya untuk mendaftarkan anggota baru (program afiliasi), atau mereka dapat membayar anggotanya dari persentase klik yang referal lakukan sebagai komisi yang berkelanjutan.

Situs PTC Bitcoin dapat membantu Anda mendapatkan Bitcoin secara online saat mengunjungi situs-situs bisnis Bitcoin yang menarik. PTC singkatan dari Paid-To-Click dan ide sederhana - Bitcoin bisnis ingin menjangkau pelanggan potensial dan mereka melakukannya melalui situs Bitcoin PTC ini. Pengguna mengklik iklan dan mengunjungi situs bisnis selama beberapa detik hingga beberapa menit dan dihargai di Bitcoin untuk melakukannya.

Biarkan saya memulai, bagaimanapun, dengan mengatakan bahwa ini bukan rute untuk semua orang. Ini tidak mungkin bahwa Anda akan dapat membayar sewa di New York dengan uang ini. Namun, ada banyak kawasan di luar negara maju di mana sangat mudah untuk memiliki dompet Bitcoin dan memperoleh beberapa uang riil. Setengah miliar orang di India hidup dengan kurang dari $ 2 / hari. Saya pikir penghasilan Bitcoin PTC sangat besar di banyak wilayah di dunia. Ini juga merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk mendapatkan Bitcoins pertama Anda jika Anda baru untuk ini. Setelah semua, Anda tidak perlu membayar apa-apa kecuali dengan beberapa menit waktu Anda.

Sebelum anda memulai, jika anda belum mempunyai wallet bitcoin, silahkan baca postingan Cara Membuat Bitcoin Wallet Atau Dompet Bitcoin.

Di bawah ini adalah Daftar List Situs PTC Bitcoin Terbaik Yang Terbukti Membayar, dan tentu saja sesusai judul, mereka akan membayar dengan Bitcoin:

Iklan bergaransi setiap hari, dapatkan hingga 0.015 mBTC per klik, Program Afiliasi.

Dapatkan hingga 0,00696 mBTC per klik, dapatkan hingga 0,00557 mBTC per referral klik. Payout minimum adalah 0,1 mBTC. Ajak anggota atau sewa referral  hanya dengan 0,00498 mBTC per hari. Biaya upgrade ke premium hanya 8,964 mBTC / 3 bulan dan dapatkan x2 penghasilan Anda.

Pendapatan anda berubah-ubah berdasarkan nilai pasar Bitcoin di bitstamp. Dapatkan dollar dan penarikan di Bitcoin ketika nilai sudah cukup, statistik rinci klik referral anda dan dukungan profesional.

VisitBit
Ini adalah situs PTC pertama di dunia Bitcoin di mana tidak ada minimum payout! Hal ini dimungkinkan hanya dengan Bitcoin, dan pemilik membuat penuh penggunaan fitur nyata Bitcoin sebagaimana mestinya. Semua pembayaran akan dikirim ke alamat Microwallet Anda seketika saat Anda berhasil menyelesaikan captcha tersebut. Hal ini mendapatkan popularitas sangat cepat, dan memiliki ad-persediaan yang baik sejauh ini. 
Pembayaran: Pembayaran langsung dikirim ke Microwallet. Minimum penarikan dari Microwallet adalah 5800 satoshi (58 uBTC). 

BitPTC
Terinspirasi dari VisitBit di atas, situs ini juga memiliki pembayaran instan ke Microwallet ketika Anda menyelesaikan captcha setelah setiap iklan. Pembayaran yang sedikit lebih tinggi dari VisitBit mungkin karena situs ini baru, meskipun sudah memiliki inventaris iklan mengejutkan besar yang saya harapkan hanya meningkat di masa depan. 
Pembayaran: Instan pembayaran ke Microwallet. Iklan membayar dengan baik juga, tergantung pada durasi iklan. 

Earn Free Bitcoins
Bitcoin PTC ini dapat menjadi sumber yang sangat baik dari iklan dan biasanya memiliki satu ton iklan, meskipun tidak sedikit yang di ujung bawah. Hal yang baik adalah, situs memberitahu Anda sebelum tangan berapa banyak Anda akan dapat membuat jika Anda mengunjungi semua iklan, jadi itu adalah indikasi yang baik. Selain itu, sebelum setiap iklan, Anda akan mendapatkan untuk mengetahui berapa banyak iklan membayar dan berapa banyak waktu Anda harus menghabiskan waktu di situs tersebut, sehingga Anda dapat memutuskan untuk melewati jika Anda berpikir itu tidak layak. Iklan pergi secara berurutan, dan Anda harus mengunjungi di mana saja dari 120 detik sampai 5 detik. 
Pembayaran: Minimum payout adalah 55uBTC atau 0.055mBTC. 

BitVisitor
Mungkin situs Bitcoin PTC tertua, yang membutuhkan Anda untuk mengunjungi situs pengiklan 'selama 5 menit secara berurutan. Situs ini telah kehilangan kemuliaan hari meskipun, dan jumlah iklan dan pembayaran cukup terbatas, dan pembayaran cukup teratur. Masih tambahan yang baik, meskipun tidak di bagian atas daftar saya. 
Pembayaran: Minimal pembayaran adalah 60uBTC atau 0.6mBTC. 


Situs Terkait 

Ada beberapa situs Bitcoin lain yang mungkin menarik bagi Anda, yang termasuk ke dalam Paid-To Get-(GPT) kategori dan membayar di Bitcoin. Berikut adalah orang-orang favorit saya: 

FaucetFM: Situs ini memiliki pilihan yang sangat luas GPT menawarkan dan memiliki segala dari survei untuk Virool Video ke Matomy dan penawaran Supersonic untuk Loyalitas Radio. Ada banyak cara untuk mendapatkan beberapa Bitcoins sini. Ada bagian dari Paid to Click juga, tapi biasanya tidak memiliki lebih dari 1-2 iklan. Namun, jika Anda suka penawaran lainnya, ada satu ton dari mereka. 
Pembayaran: Situs digunakan untuk memiliki pembayaran langsung ke Bitcoin dan Litecoin. Namun, kini berubah dan Anda mendapatkan BTC-e kupon sebagai gantinya. BTC-e adalah pertukaran kripto-mata uang, bagi mereka yang tidak tahu. Secara teknis, karena itu, Anda dapat membeli apapun dari Litecoin untuk Namecoin dengan ini. 200 poin = $ 1 di BTC-e kupon. 

BitcoinGet: Situs ini memiliki dua sumber utama potensi penghasilan - Virool Video dan Crowdflower Tugas. Memiliki persediaan terbaik dari kedua tawaran ini, bahkan lebih baik daripada ABitBack atas. Situs ini juga ditampilkan dalam Wired, pada sebuah artikel tentang orang-orang tunawisma penghasilan Bitcoin online, dan mereka bangga menyebutkan hal ini di blog mereka! 
Pembayaran: Minimal pembayaran adalah 60uBTC atau 0.6mBTC. Pembayaran otomatis. Hal ini tidak sulit untuk mencapai payout setiap hari.

Jika list di atas anda rasa belum cukup, kami masih mempunya list situs bitcoin lainnya, silahkan kunjungi Situs Bitcoin Gratis Terbaik.

Situs PTC yang sudah SCAM:


Ini adalah situs PTC yang paling saya sukai dan saya rekomendasikan, dapatkan hingga 11 uBTC per klik. Bergaransi 15 iklan setiap harinya. Sewa referral hanya 0.0016 BTC seumur hidup atau lifetime, 
keuntungan besar dan Instant Payout.

Pemilik yang sama dengan BTCCIRCLE. Dapatkan hingga 7¢ per klik, bergaransi 15 iklan setiap harinya. Sewa referral 1$ untuk satu tahun, tersedia Adgrid, jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan $3.00, dan dapatkan 1$ dari BuxBonus.


Comments