Cara Membeli Bitcoin

Cara Membeli Bitcoin


Sekarang Anda sudah mengerti bahwa Bitcoin adalah mata uang masa depan, kini saatnya untuk mengisi Bitcoin anda.

Anda dapat membeli Bitcoin baik dari Exchanger, atau langsung dari orang lain yang menjualnya. Anda dapat membayar mereka dalam berbagai cara, mulai dari uang tunai, kartu debit /  kredit, atau transfer transfer antar banl, atau bahkan dengan cryptocurrencies lain, tergantung pada siapa Anda membeli, dan dimana Anda tinggal.

Anehnya, walau Bitcoin sudah terkenal masih tidak mudah untuk membeli Bitcoin dengan kartu kredit atau PayPal. Hal ini terjadi karena transaksi tersebut dengan mudah dapat dibalik dengan panggilan telepon ke perusahaan kartu (yaitu: 'tolak', salah satu masalah bitcoin yang belum terpecahkan). Karena sulit untuk membuktikan barang-barang berpindah tangan dalam transfer Bitcoin, pertukaran menghindari metode pembayaran ini dan begitu juga penjual yang paling pribadi.

Namun, opsi ini baru-baru ditanam untuk konsumen di beberapa negara. Di AS, Coinbase, Circle, Trucoin dan coin.mx semua sekarang menawarkan pembelian dengan kartu. Bittylicious dan CoinCorner juga menawarkan layanan ini di Inggris.

Exchange

Kisaran pilihan di sini tampaknya sudah mulai tumbuh, dengan bisnis online baru datang untuk memenuhi pasar baru. Beberapa pertukaran full-blown untuk perdagangan antara mata uang kertas fiat dan berbagai mata uang digital lainnya. Banyak yang akan menyimpan sejumlah mata uang digital dan / atau fiat untuk Anda, seperti rekening bank biasa.

Exchange adalah pilihan terbaik jika Anda ingin terlibat dalam perdagangan reguler dan spekulasi, tidak perlu anonimitas total, dan tidak keberatan prosedur pengaturan birokrasi panjang yang biasanya melibatkan bukti identitas dan memasok informasi kontak yang rinci. Ini adalah hukum di sebagian besar negara dan tidak ada pertukaran yang bisa di atur, karena setiap perusahaan berinteraksi dengan sistem keuangan saat ini harus memenuhi KYC dan anti pencucian uang.

Jika Anda tinggal di Indonesia, maka VIP Bitcoin adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda bisa membeli dan menjual Bitcoin di sini, dan Anda Bebas menentukan berapa harga / rate Bitcoin Anda sendiri. Saya menyarankan Anda untuk tidak menentukan harga yang terlalu jauh dari rate saat ini, atau tidak akan ada orang yang tertarik dengan penawaran Anda.

Face To Face

Pilihan yang ke dua, Anda bisa membeli Bitcoin dari orang lain baik online atau offline, pastikan bahwa penjual adalah orang yang terpercaya. Banyak sekali Group jual beli Bitcoin yang bisa Anda temukan di media sosial seperti facebook, dll. Selalu utamakan keamanan, belilah Bitcoin dari orang yang dekat dari tempan Anda tinggal.

Di atas adalah beberapa cara untuk membeli Bitcoin. Semua transaksi yang Anda lakukan adalah 100% menjadi tanggung jawab anda. Jadilah pembeli yang pintar agar bisa terhindar dari penipuan.

Comments