Paidverts - PTC Yang Membayar Dengan Bitcoin

PaidVerts



Apa Itu PaidVerts?

PaidVerts adalah platform iklan yang membayar Anda deangan Bitcoin atau uang untuk berinteraksi dengan pengiklan.

Pengiklan membeli iklan di sistem kami. Kemudian Kami menayangkan iklan tersebut untuk pengguna yang terbukti berharga, dan memberikan para pengguna uang tunai dengan insentif dan secara instan untuk berinteraksi dengan pengiklan. Produk para Pengiklan yang membayar dijamin akan dikomunikasikan kepada pengguna yang terbukti berharga.

Metode kami komunikasi baik secara langsung dan kuat! Itu dikombinasikan dengan nilai menargetkan sistem kami, membantu pengiklan berhenti membuang-buang uang mereka pada traffic sampah.

Klik link berikut untuk mendaftar -> Register

Bisakah Saya mendapatkan Bitcoin atau Uang dari Paidverts tanpa deposit?

Ya kamu bisa! Tanpa deposit diperlukan untuk mendapatkan uang dengan PaidVerts. Cukup mendaftar akun gratis, klik pada salah satu atau lebih "iklan BAP" yang dapat ditemukan di bagian bawah halaman anggota Paid Ads Anda. Iklan ini tidak membayar Anda dengan uang tunai, tetapi mereka memberikan "Bonus Iklan Poin". Yang diperlukan untuk menerima Paid Ads.

Setiap 100 BAP akan memberikan senilai $ 0,05 Paid Ads ke rekening Anda secepat mungkin. Dan dengan setiap iklan tunai yang Anda terima, maka BAP anda akan berkurang sesuai jumlah. Anda akan terus menerima Paid Ads sampai semua BAP Anda terkonsumsi. Top up untuk mendapatkan lebih banyak! Semakin banyak jumlah BAP Anda, semakin tinggi pula nilai iklan yang akan Anda terima. Jika Anda ingin memblokir iklan dengan nilai rendah yang sia-sia mengkonsumsi BAP Anda, Anda dapat membeli filter iklan dari Akun Anda.

Klik pada Paid Ads yang dikeluarkan untuk Anda, dan nilai tunai akan ditambahkan ke saldo account Anda. Kemudian Anda dapat segera Cashout atau menarik uang anda setelah nilai tunai Anda memenuhi minimum yang diperlukan, untuk metode pembayaran pilihan Anda: $ 1 adalah cashout minimum untuk Perfect Money. Atau $ 2 adalah jumlah minimum cashout untuk PayPal / Payza. Untik Bitcoin dan semua biaya metode deposit, minimum dan maksimal dapat Anda lihat di sini.

Selain di atas, anda juga dapat merefer atau merujuk teman / pengiklan! Dan Anda akan mendapatkan komisi tunai setiap kali mereka membeli iklan (10% dari setiap pembelian Ad Group), atau berinteraksi dengan Paid Ads (5% dari nilai klik).

Bagaimana cara kerjanya?

Paid Ads akan dikirim ke akun Anda setiap hari. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin 3 baris teks tentang iklan. Dan kemudian mengunjungi website selama 30 detik untuk membuka pembayaran tunai instan Anda.

Bonus Ad Point (BAP) adalah bukti bagaimana kita mengukur nilai Anda untuk calon pemasang iklan. Semakin BAP Anda menumpuk, maka account Anda akan mendapatkan prioritas dalam menerima nilai iklan yang lebih besar.

Pengguna memiliki waktu 18 jam untuk mengklik iklan yang diberikan kepada mereka, atau iklan tersebut akan secara otomatis ter daur ulang dan dikirimkan ke pengguna lain. Upgrade account Anda dari halaman My Account Anda, untuk mendapatkan prioritas penenerimaan iklan tersebut.

Cara Memulai

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin 3 baris teks tentang iklan. Dan kemudian mengunjungi website selama 30 detik untuk membuka pembayaran tunai instan Anda.

PaidVerts disampaikan terbukti memberikan pengguna dengan nilai tinggi untuk website Anda, yang pertama kali akan meng copy dan paste tiga poin penjualan unik Anda, dalam bentuk captcha, sebelum mengunjungi. Jadi mereka benar-benar prima, dan tahu apa yang mereka cari ketika mereka mendarat di halaman web Anda!

Ketika Anda melihat tiga tanda di atas, berarti Anda telah memasukkan teks dengan benar. Dan Anda sekarang dapat melanjutkan untuk mengunjungi website pengiklan, selama 30 detik untuk membuka pembayaran Anda!

Paid To Click adalah model bisnis online yang menarik traffic online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah. Paid To Click, atau situs PTC, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs web PTC dan bagian dari pembayaran ini pergi ke penampil bila ia melihat iklan.
Untuk mengunjungi PTC yang terbukti membayar dengan Bitcoin lainnya, silahkan kunjungi List PTC Bitcoin Terbaik.

Comments