5 keuntungan Yang di Dapat Jika Menggunakan Link Refferal

Keuntungan Menggunakan Link Refferal


5 Keuntungan Yang di Dapat Jika Menggunakan Link Refferal | Sebelumnya saya telah membuat artikel mengenai situs-situs penyedia free Btc 2017 legit dan terpercaya yang bisa anda baca DI SINI

Pada artikel tersebut semua situs yang saya cantumkan menggunakan link refferal saya. 

Namun sayangnya hanya sebagian dari pengunjung yang memakai link refferal tersebut.

Rasa heran pun mulai merasuk kedalam pikiran saya.

Kenapa ya mereka gak mau pake refferal, padahal kalo pake refferal banyak untungnya.

Setelah saya perhatikan ternyata sebagian orang tidak mau pake refferal karena ada beberapa hal, yaitu


  1. Gengsi >> ya gengsi kalo pake punya orang
  2. Takut si punya refferal dapat bonus >> rata-rata orang yang gak mau pake refferal ini alasannya (iri hati)
  3. Kebiasaan >> Mungkin bawaan Lahir
  4. Tambah di Komentar ya......

Nah melalui Artikel ini saya bermaksud untuk menyadarkan dan mengingatkan para penghianat refferal tersebut. Pake link refferal itu banyak untungnya. 

Berikut keuntungan yang di dapat jika menggunakan link refferal


1. Berkah

Keuntungan Menggunakan Refferal Pertama yang bakalan kamu dapat yaitu keberkahan, sesuatu akan berjalan dengan lancar jika sudah berkah.

dengan keberkahan pula tuhan akan melimpahkan dan menambah rezeki dan rahmat untuk kita. 

Nah begitu pula dengan Mencari Uang di internet, jika ada orang yang mencantumkan Link refferalnya cobalah untuk memakainya agar Usaha kamu untuk mencari uang di internet menjadi berkah.


2. Dapat Bonus

Terkadang ada saja situs yang memberikan bonus jika anda menggunakan Link refferal seseorang, hal ini tentunya keuntungan dan tidak boleh di tinggalkan.

Contohnya situs AdsOK. Situs ini memberikan bonus sebesar $25 dan secara otomatis langsung masuk sebagai deposit.

Nah kalau begini jangan disiasiakan lagi Link refferalnya ya,lumayan kan dapat bonus.


3. Bisa di Bantu Oleh Pemilik Link Refferal kalau Ada Masalah.

Saya rasa ini yang paling penting dalam menggunakan link refferal. Keuntungan ini menurut saya sangatlah bermanfaat dan berharga.

Saya sering mendapatkan hal ini. Ketika ada saja orang yang memberikan link refferal, karena saya tertarik jadi saya ingin mendaftar, akan tetapi ketika proses pendaftaran saya tidak mengerti, lalu saya bertanya dengan pemilik link refferal, al-hasil pemilik link refferal pun antusias untuk membantu saya.

Nah Jika sudah begitu jika ada masalah dalam proses bisnis mungkin sobat bisa meminta bantuannya terus.


4. Pemilik Link Refferal Jadi Ikhlas

Keuntungan menggunakan link refferal yang keempat yaitu Pemilik link refferal menjadi ikhlas. Masih berhubungan dengan poin nomor satu yaitu keberkahan.

Jika pemilik link refferal sudah ikhlas karena kita menggunakan link refferalnya maka kita akan mendapatkan keberkahan.


5. Mendapatkan Balasan dari Tuhan

"Jika anda ingin di hormati maka hormati lah orang lain" begitu juga dengan mencari uang di internet khususnya Bitccoin yang banyak layanan link refferalnya.

"Jika anda ingin banyak mendapatkan link refferal maka gunakan lah refferal orang lain"

Begitu kiranya.

Jika anda sering dan selalu menghargai link refferal orang lain, maka ketika anda membagikan link refferal anda, orang lain tersebut juga mau mendaftar dengan link refferal anda.


Kesimpulan...

Cobalah untuk menghargai link refferal milik orang lain, karena dengan begitu kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Selama ini kamu tidak inging menggunakan link refferal itu karena kamu menuruti nafsu dan keegoisan mu.

Cobalah untuk saling menghargai.


Baca Juga : Daftar Situs Free Btc 2017 Legit dan Terbukti Membayar


Sekian dan Terimakasih.

Comments