Pengalaman dan Bukti Withdraw dari AdsOK

AdsOK merupakan salah satu situs auto mining bitcoin yang cukup terkenal. Banyak orang yang menganggap bahwa situs ini merupakan situs scam, karena ketika mendaftar kita langsung mendapatkan bonus $25 untuk deposit dan profitnya terus berjalan.

Awalnya saya curiga dan sempat ingin berhenti bermain adsok ini, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya ingin mencoba.

Saya pun akhirnya memutuskan untuk mencoba dan mulai mengumpulkan refferal.

Alhasil setelah sekitar kurang lebih 1 bulan saya berhasil withdraw sebesar $10 dan segera masuk ke dompet bitcoin saya.


Berikut Pengalaman dan Bukti Withdraw dari AdsOK

Proses Withdraw Bitcoin.

Saat itu saldo saya sebesar $10.18 dan berdasarkan ketentuan dari pihak adsok minimal wd di adsok sebesar $10


Pengalaman dan Bukti Withdraw dari AdsOK
Saldo Sebelum melakakukan WD / Sumbar Gambar : Dok. Pribadi


Di atas merupakan screnn shot saldo saya sebelum melakukan WD.

Kemudian...

Pengalaman dan Bukti Withdraw dari AdsOK
Saldo Sesudah WD



Nah bagaimana? saldo saya sudah berkurang toh, jika masih tidak percaya coba lihat waktu dan tanggalnya.

Bukti tidak selesai sampai disana saja. Setelah melakukan WD saya langsung mendapatkan Email WD pending


Pengalaman dan Bukti Withdraw dari AdsOK



Nah bagaimana masih tidak percaya dengan bukti WD yang telah saya tunjukan.

Sekian untuk Artikel Pengalaman dan Bukti Withdraw dari AdsOK


Baca Juga : (Update) 9 Daftar Program Bisnis Afiliasi Terbaik dan Membayar Mahal

Comments