UC Browser Merugikan Para Blogger

UC Browser Merugikan Para Blogger? Betulkah? ya betul, ini menurut saya.

92% Blogger yang ada di Dunia menyatakan dirinya menjadi seorang blogger untuk mendapatkan uang dari Internet

Tak bisa di pungkiri memang blog merupakan cara yang paling optimal untuk mendapatkan uang dari Internet.

Lalu apa hubungannya Para Blogger dengan Uc Browser?

Beberapa hari yang lalu, google chrome saya mengalami error, dan saya menguninstalnya. 

Kemudian saya pun mencari dan mendownload browser yang baru.

Yap Browser tersebut adalah Uc Browser.

Nah berikut beberapa Screnn shoot bukti bahwa browser yang satu ini merugikan para blogger


Perhatikan lingkaran merah pada gambar di atas. Hal ini menunjukan bahwa pengguna Uc Browser dapat menghidupkan dan mematikan mode ad-blok.


Terlepas dari itu saya mengambil tangkapan layar dari blog saya yang iklannya tidak muncul gara-gara uc browser.



Di sisi masyarakat umum, mode ad blok sangat bermanfaat. Karena Loading Internet bisa lebih cepat, pandangan web atau blog menjadi lebih rapi, dan tentunya tidak akan ada iklan yang menghalangi.


Akan tetapi...

Mode Ad Blok secara tidak langsung merugikan para blogger, ya dengan adanya mode ad blok ini tentunya akan membuat iklan di blog kita tidak tampil.

Seperti screen shoot yang tertera di atas.

Ternyata setelah saya telusuri Mode Ad Blok tidak hanya terdapat pada Uc Browser di PC.

Uc Browser ada di Internet juga tersedia Mode Ad Blok.

Nah Gimana Tanggapan Kalian?

Jika kamu seorang blogger, tuliskan tanggapan kalian di kolom komentar.

dan Jika kamu bukan blogger tuliskan juga tanggapan kamu di komentar ya.

Sekian Artikel  UC Browser Merugikan Para Blogger 

Comments