Peluang Bisnis Online 2018 yang Menjanjikan dan Sangat Menguntungkan

Kemajuan Digital memang terus memberikan peluang bagi manusia untuk menciptakan kreatifitasnya. Bisnis Online pun dituding sebagai faktor terbesar pengaruh perkembangan teknologi yang ada pada saat ini. 

Amazon, Alibaba, Lazada, BukaLapak. Seolah memberikan gambaran kepada kita bahwa peluang bisnis memang tidak ada habis-habisnya.

Bisnis 2017 booming bisa dibilang belum ada apa-apanya  dengan yang akan terjadi di tahun 2018. Ide usaha dan Ide Bisnis terus berdatangan baik dari para kalangan awam maupun para petuah Bisnis Online Indonesia.
Bisnis Online 2018
Bisnis Online 2018


Eits, sebelum kita to the point dan langsung memabahas tren bisnis online 2018 yang akan booming ada baiknya kita melihat terlebih dahulu pemegang raja bisnis online di tahun 2016 dan 2017.

Afiliasi.

ya, bisnis online yang satu itu di sebut-sebut sebagai rajanya bisnis di tahun 2017. Mengapa?

Mulai dari para penyedia hosting, usaha masyarakat, hingga didukung mata uang virtual seperti Bitcoin betul-betul memberikan peluang usaha online dengan bisnis afiliasi ini.


Lalu, bagaimana di 2018? Akankah sang raja akan bertahan dengan mahkotanya, atau bahkan para anak-anaknya telah berbaris menunggu giliran yang baru?


Inilah 2018. Tahun dimana tiada hari tanpa Digital, seolah mati tanpa Bisnis Online.

Persaingan para toko online yang ada di Indonesia menunjukan hangatnya dunia Bisnis Online yang di Indonesia.

Intinya, persaingan-persaingan tersebut hanya akan dimenangkan untuk mereka yang memiliki ide-ide kreatif.

Mengapa?

Karena ini adalah pertarungan ide usaha.

Seperti contohnya, Ramayana.

Keberaniannya membuat video-video lucu sebagai bahan strategi untuk promosi ternyata disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Seperti videonya dibawah ini.



Dan berikut Peluang Bisnis Online 2018 yang Menjajikan.

Akan tetapi sebelum memastikan terjun ke dunia Bisnis Online, yuk baca dulu 7 Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula Yang Menguntungkan


1. Yuk Sukses Bersama Dropship

Mau jualan online tapi gak punya produknya? Gampang!

Dropship menjadi solusinya.

Dilansir dari digitalmarketer.id Dropship adalah sistem berjualan di mana Anda tidak perlu memiliki produk untuk dipasarkan. 

Anda hanya cukup untuk melakukan transfer pesanan lengkap dengan rincian pengiriman ke supplier, dan selanjutnya supplier akan mengirimkan produk langsung kepada customer Anda.

Bisnis Online 2018
Sistem Dropship | Source : Enterpreneurhub.id


Ya, sebuah social media merupakan senjata Utama dalam penerapan bisnis yang satu ini. 

Bisnis Online yang satu ini hanya perlu melakukan pemasaran produk lalu jika ada yang membeli kita tinggal mengirimkan data-datanya, kemudian supliernya yang akan memproses pengiriman barang. Gampang kan?

11-12 sama afiliasi sih.

Berkenan mau mencoba? 

BingungOnline merekomendasikan WinMarket untuk mendaftarkan diri dan bergabung menjadi bagian dari cerita Dropship di Indonesia. 


Bisnis Online 2018
Contoh Barang WinMarket


Nah itu adalah contoh barang yang bisa kita jual di WinMarket. Jika kita perhatikan, banyak jilbab sebagai barang yang bisa kita jual. Artinya Instagram dan Facebook merupakan social media yang pas untuk mempromosikan barang jualan kita. 

Bagaimana tertarik bergabung dalam bisnis Dropship? yuk Daftar sekarang >> Daftar Winmarket


2. Pacu Kreatifitasmu dengan Menjadi Youtuber

"Youtube Lebih Dari TV" Sepenggal kata yang disampaikan oleh Andovi Skinny Indonesian 24 dalam video GGS karya Young Lex yang sempat populer dalam per youtube an di Indonesia. 




Hal ini tidak bisa dipungkiri, dan saya pun menganggap setuju.

Mengapa? Di era kemajuan teknologi ini, Manusia umumnya semakin produktif baik untuk menghadapi perkembangan hingga memenuhi kebutuhan.

Aktivitas yang semakin banyak, baik di Dunia Online maupun yang nyata menyebabkan kita semua tidak memiliki banyak waktu untuk santai dan menyantap hidangan yang disajikan oleh tv.

Akan tetapi, manusia tetaplah manusia. Membutuhkan asupan hiburan agar tidak terlalu stres dan dibuat pusing dengan pekerjaan dunia yang terlalu memaksa.

Dan Youtube menjadi solusi nya.

CEO Youtube, Susan Wojcicki menerangkan bahwa sebanyak 1,8 Miliar pengguna terdaftar yang menonton youtube setiap bulannya. 

Itu baru yang terdaftar (memiliki akun). Lalu yang hanya menonton tanpa login atau tidak memiliki akun?

Untuk penonton youtube tanpa akun, data dari youtube pada pertengahan 2017 mencatat ada 1,5 Miliar.

Bagaimana, banyak bukan? Sudah siap menjadi bagian di dalamnya?

Tenang saja, untuk setiap video kamu yang ditontont ribuan orang akan mendapat pemasukan dari google adsense. Apa lagi kalau kamu sudah di monetize dengan iklan. 

Baca Juga : 12+ Cara Mendapatkan Uang dari Internet Hingga Berpenghasilan $978 Perbulan

3. To Be a Blogger 





Comments