Adsense dan Surfer 2018

Adsense dan Surfer

AdSense adalah program mudah untuk dipahami: ini adalah bentuk iklan yang bagus yang membawa banyak manfaat bagi setiap orang dalam rantai. Dan tentu saja, melihat hasil yang didapat dari bisnis (dan penerbit) orang mendorong bentuk publisitas ini.

Untuk khalayak penjelajahan ini mungkin model yang paling sederhana yang tersedia, karena mereka dapat diarahkan ke banyak situs baru yang tidak akan mereka temukan. Tak perlu dikatakan, jika Anda memiliki spanduk AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung, Anda akan tahu itu menawarkan keuntungan finansial yang besar.

Tapi mengapa itu bekerja untuk orang yang mengklik tautan, dibandingkan dengan pendekatan standar?


Ini dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berbasis informasi di internet, orang mungkin didorong untuk menyelesaikan pembelian, yang mana adsense dapat menyediakan tautan ke pemasok yang relevan sementara juga menguntungkan penerbit.

Dan hal yang baik tentang ini adalah bahwa ia bekerja untuk pengunjung situs juga. Faktanya, Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka ke hal yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang menang.









 Karena inilah banyak situs web mempromosikan melalui AdSense di konten dan pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya mengetahui bahwa itu berhasil untuk semua orang.

Jika kita melihat di masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak besar terhadap rakyat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kami masuk di situs web dan kami melihat spanduk grafis, ide pertama kami adalah membatalkannya dari pikiran kami, karena itu bukan urusan kami.

Itu sebabnya iklan banner tradisional salah. Justru karena orang menjadi cerdas bahwa mereka tidak melihat spanduk mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu.

Kami sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik bagi kami. Dan kami terbiasa dengan mereka memiliki grafis yang bagus. Jadi kita secara alami mengaitkan dua hal dan berpikir bahwa spanduk dengan grafis yang bagus tidak ada yang perlu diceritakan kepada kami.

Tetapi kami mungkin melihat iklan teks karena kami sudah terbiasa dengan target pada apa yang kami cari. Pada dasarnya iklan-iklan ini telah memasarkan diri mereka untuk dilihat oleh setiap pengunjung.

Ini adalah situasi khas "tidak ada bulu, hanya barang". Dan pada akhirnya itu berarti para pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, bukan beberapa grafis keren acak yang Anda lemparkan pada mereka.




Sebagaimana dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme periklanan ini, karena efisien dalam mengarahkan mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan banyak hal yang benar-benar ingin mereka lihat. Seseorang yang menemukan artikel tentang adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian tentang sepatu ketika mereka menemukan artikel tersebut.

Dan yang paling penting untuk semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya dapat meningkat karena proses semakin disempurnakan untuk membuat iklan lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.

Saat ini, karena AdSense bahwa peselancar Internet mencari hal-hal terkait yang lebih menarik dari spanduk, dan perusahaan di balik situs (Google dan pengiklan) harus memiliki ide yang lebih baik untuk ditampilkan, karena harapan telah meningkat banyak.

Jadi, bisakah "Jangan berbuat jahat" benar-benar bekerja di pasar yang kompetitif saat ini? Yah, seperti yang Anda lihat itu bisa dan memang demikian. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang paling menikmati ini. Iklan menjadi lebih ringan dan lebih bermanfaat, dan masih merupakan manfaat yang dapat Anda abaikan.

Spanduk kurang menonjol; spanduk yang kemungkinan besar akan Anda minati dan klik berarti Anda akan kurang terganggu dengan menjelajahi web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang ditawari layanan yang relevan.

Meskipun beberapa orang mungkin merasa enggan untuk membaca artikel yang benar-benar ada untuk memaksa konsumen, tidak diragukan tanpa pertimbangan ini, mereka berguna. Pada akhirnya iklan berarti bahwa Anda tidak harus kembali ke beranda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.


Comments