Google PPC: Konten atau Pencarian?

Google PPC: Konten atau Pencarian?

         Ketika beriklan dengan membayar per klik Google memberi pengiklan dua opsi luas. Iklan dalam hasil pencarian, iklan dalam konten situs web atau memang banyak yang memilih untuk melakukan keduanya. Beriklan dalam pencarian berarti hasil ditampilkan di Google di bawah pencarian, dan dalam hasil pencarian distributornya. Iklan konten Google berlaku untuk situs web tersebut yang memilih untuk memasukkan "Adsense" ke situs web mereka. Karena adsense dengan cepat mengembang, sekarang dapat dilihat di jutaan halaman web di seluruh web. Namun, banyak pengiklan yang menghindari hal ini demi iklan dalam hasil pencarian.

       Ada beberapa alasan untuk ini, dan yang pertama adalah kepercayaan. Ini adalah hasil dari situs-situs yang lebih kecil, hingga kerajaan adsense memilih untuk memulai Klik Penipuan. Meskipun masalah ini terjadi dalam pencarian, itu jauh kurang dominan. Mereka yang melakukan Klik Penipuan pada pencarian adalah mereka yang mencoba untuk melemahkan ROI pesaing. Dengan Adsense hal yang sama berlaku, bersama dengan pemilik situs web mencoba meningkatkan pendapatannya menggunakan taktik yang sama.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpyhcsrNvn0ex2slh2RP72h3dCehZHNtvDRWxjVW8nMsNygNBA-uYYCpqcV7e7DPWk7vcjivOYddpe9IVSkOrjVTDUYYR8o52kADpqCyiEe7XP5tJmdcR1gXetU6H7srX2LoCh3wJ-oDI/s1600/Google-Adsense+2018.png



         Alasan lain mengapa pemilik situs web memilih untuk memasarkan konten adalah motivasi pembeli ketika dia berada di situs web. Seseorang yang berada di situs web berbeda, selain pengiklan mungkin ada di sana untuk alasan yang sepenuhnya berbeda. Misalnya sebuah situs web yang membahas kekurangan Adsense, akan benar-benar mengembalikan iklan untuk mereka yang menjual "Situs Web Adsense" misalnya. Orang mungkin mengkliknya, tetapi mereka tidak mungkin membeli setelah membaca ulasan negatif. Alasan lainnya adalah orang di situs web adsense sebenarnya mencari apa palet warna terbaik yang akan digunakan. Karena itu orang itu tidak akan menemukan iklan yang relevan, tetapi mungkin mengklik iklan dengan cara yang bebas perawatan.



      Situs web Adsense juga sering ditolak oleh pengiklan karena mereka merasa itu melibatkan lebih banyak administrasi. Memeriksa melalui situs web atau google adwords untuk melihat seberapa relevan mereka, dan mengedit tawaran mereka untuk memastikan mereka masih muncul di halaman. Dengan beberapa kata memiliki jaringan lebih dari 500 situs web, itu pasti tugas yang membosankan dan mahal. Meskipun ini kasusnya, banyak juga yang menemukan bahwa akun Adwords mereka mengembalikan situs web, yang bahkan tampaknya tidak mencoba mendukung kata kunci mereka. Contoh yang matang, adalah mereka yang beriklan di bawah frase hukum yang muncul di halaman "syarat dan ketentuan" situs adsense dan halaman "kebijakan privasi".

        Meskipun banyak yang menolak iklan konten, masih ada yang merasa itu memberikan ROI yang serupa untuk mencari. Alasan untuk ini dapat ditemukan melalui kenyataan bahwa semakin banyak pengiklan hanya memilih pencarian. Karena ini terjadi, pengiklan memiliki lebih sedikit persaingan sehingga harga kata itu berkurang. Pengiklan juga menemukan ROI yang baik dari situs web penerbit yang memutuskan untuk secara aktif mempromosikan layanan pengiklan dalam konten mereka. Contoh ini dapat diwujudkan dari saat seseorang mendiskusikan layanan pencetakan, dan benar-benar langsung merekomendasikan layanan pengiklan. Ini adalah langkah positif bagi penerbit dan pengiklan, dan cara yang baik bagi penerbit untuk maju. Meskipun demikian, penerbit masih harus ingat, untuk tidak terlalu jelas dalam melakukan ini, atau pembeli yang cerdas pasti akan menghitung niat penerbit.

Alasan lain mengapa pengiklan memilih konten adalah untuk meningkatkan skala mereka, namun ini juga dapat dilakukan di mesin pencari lainnya. Namun faktanya masih ada bahwa mereka yang memilih iklan konten harus memilih jaringan Google Adsense. Ini diatur jauh dan di atas yahoo dan yang lain setara sementara jaringan penayang yang unggul berarti pengiklan akan mendapat manfaat dari mampu menyebarkan pesan mereka melalui beragam situs web.
Meskipun Adsense menjadi distributor konten PPC terbaik, itu pasti tidak sebanding dengan mencari pengiklan. Pada pencarian prospek lebih berkualitas, lebih teregulasi, dan kurang curang. Ini telah melihat para pengiklan secara konsisten memilih pencarian atas konten. Meskipun pengiklan ini harus selalu menguji adsense dan melihat apakah itu dapat memberikan ROI yang mereka cari. Beberapa pengiklan mengatakan bahwa konten memberikan laba yang lebih baik untuk bisnis mereka daripada penelusuran. Ini bervariasi, namun dalam pencarian umum tetap menjadi raja untuk pengiklan PPC.

Comments