Keuntungan Mudah Menggunakan PPC Dalam Bisnis Pemasaran Afiliasi Anda



PPC adalah salah satu dari empat tipe dasar Search Engine. PPC juga merupakan salah satu cara paling efektif untuk iklan internet bertarget. Menurut majalah Forbes, PPC atau Pay Per Click, menyumbang 2 miliar dolar setahun dan diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 8 miliar dolar pada tahun 2008.



Mari kita lihat dengan cepat bagaimana PPC Search Engine bekerja.

Mesin-mesin ini membuat daftar dan menilai mereka berdasarkan jumlah tawaran pemilik situs web bersedia membayar untuk setiap klik dari mesin pencari itu. Pengiklan menawar satu sama lain untuk menerima peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci atau frasa tertentu.

Penawar tertinggi untuk kata kunci atau frasa tertentu kemudian akan memiliki peringkat situs sebagai nomor 1 di PPC Search Engine diikuti oleh penawar tertinggi kedua dan ketiga, hingga nomor terakhir yang telah mengajukan tawaran pada kata kunci atau frasa yang sama. Iklan Anda kemudian akan muncul dengan jelas di halaman hasil berdasarkan tawaran jumlah dolar yang akan Anda sepakati untuk membayar per klik.

Bagaimana Anda menghasilkan uang dengan menggunakan PPC ke dalam bisnis pemasaran afiliasi Anda?

Sebagian besar program afiliasi hanya membayar ketika penjualan dilakukan atau prospek dikirim setelah pengunjung mengklik situs Anda. Penghasilan Anda tidak akan selalu sama karena mereka akan bergantung pada konten situs web dan pasar lalu lintas.

Alasan mengapa Anda harus memasukkan PPC ke dalam program pemasaran afiliasi Anda adalah bahwa penghasilan lebih mudah dibuat daripada di program afiliasi jenis lain yang tidak menggunakan PPC. Dengan cara ini, Anda akan menghasilkan laba berdasarkan dari klik-tayang yang akan dilakukan pengunjung Anda di situs pengiklan. Tidak seperti beberapa program, Anda tidak dibayar per penjualan atau tindakan.

PPC dapat menjadi sangat peka terhadap situs web Anda. Dengan PPC Search Engine dimasukkan ke dalam program afiliasi Anda, Anda akan dapat memperoleh keuntungan dari pengunjung yang tidak tertarik dengan produk atau layanan Anda. Orang yang sama yang meninggalkan situs Anda dan tidak pernah kembali.

Anda tidak hanya mendapatkan komisi tidak hanya dari mereka yang hanya menelusuri web dan menemukan produk dan layanan yang mereka inginkan tetapi Anda akan dapat membangun pengenalan situs Anda sebagai sumber daya yang berharga. Para pengunjung yang telah menemukan apa yang mereka butuhkan dari situs Anda kemungkinan akan kembali dan meninjau apa yang Anda tawarkan lebih dekat. Kemudian mereka akhirnya akan kembali mencari web untuk produk lain.

Program afiliasi semacam ini juga merupakan cara mudah bagi Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan tambahan. Misalnya, ketika pengunjung di situs Anda melakukan pencarian di PPC Search Engine dan mengklik pada daftar yang ditawar pengiklan, maka akun pengiklan akan dikurangkan karena klik itu. Dengan ini, Anda akan dikompensasikan 30% hingga 80% dari jumlah tawaran pengiklan.

PPC bukan hanya sumber menghasilkan keuntungan yang mudah; itu juga dapat membantu Anda mempromosikan situs Anda sendiri. Sebagian besar program memungkinkan komisi yang diterima dihabiskan untuk beriklan dengan mereka secara instan dan tanpa persyaratan penghasilan minimum. Ini adalah salah satu cara yang lebih efektif untuk menukar pengunjung mentah Anda dengan peselancar tertarget yang memiliki lebih banyak kecenderungan untuk membeli produk dan layanan Anda.

Apa yang akan terjadi jika Anda mengintegrasikan PPC ke dalam program afiliasi Anda?

PPC biasanya memiliki alat afiliasi yang siap digunakan yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke situs web Anda. Alat yang paling umum adalah kotak pencarian, spanduk, tautan teks dan beberapa halaman 404-kesalahan. Sebagian besar mesin pencari menggunakan solusi khusus dan dapat memberi Anda program afiliasi label putih. Ini memungkinkan Anda, hanya menggunakan beberapa baris kode, untuk mengintegrasikan mesin pencari merek-co-merek yang di-hosting dari jarak jauh ke situs web Anda.

Manfaat utama? Tidak hanya menghasilkan lebih banyak uang tetapi juga uang tambahan di samping. Plus komisi seumur hidup setelah Anda merujuk beberapa teman webmaster ke mesin.

Pikirkan tentang itu. Di mana Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini sementara sudah menghasilkan penghasilan untuk situs Anda? Mengetahui beberapa alat yang lebih berguna yang dapat Anda gunakan untuk program afiliasi Anda bukanlah buang-buang waktu. Mereka lebih merupakan alat untuk mendapatkan penghasilan.

Lebih baik tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda dapat menggunakan mesin pencari PPC ke dalam program afiliasi Anda daripada kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Comments