5 Cara Untuk Menghasilkan Traffic Website Biaya Rendah

Ada satu aturan keras dan cepat dalam menghasilkan pendapatan untuk situs web Anda: Aliran lalu lintas situs web yang stabil. Jika tidak ada yang masuk ke situs Anda, itu tidak membuka peluang menghasilkan pendapatan. Banyak situs telah mencoba dan gagal dalam melakukannya, dan hasil ini ke situs-situs mati. Dibutuhkan uang untuk mempertahankan situs penghasil pendapatan; itu juga membutuhkan uang untuk menghasilkan uang.




TETAPI, tidak perlu uang tunai secara keseluruhan untuk menghasilkan lalu lintas situs web untuk situs Anda.

Pernah bertanya-tanya, bagaimana situs-situs hit besar mendorong lalu lintas di situs mereka? Sebagian besar dari mereka menghabiskan banyak uang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs mereka, berinvestasi dalam banyak kampanye iklan dan berbagai bentuk skema pemasaran dan tipu muslihat. Ini semua berharga karena, baik, mereka adalah apa yang mereka sekarang, penghasilan tinggi, situs web besar memukul.

Anda tidak perlu melakukan ini jika Anda tidak benar-benar memiliki sumber daya mereka. Ada banyak cara untuk menghasilkan lalu lintas situs web berbiaya rendah tanpa harus menghabiskan apa yang tidak Anda miliki atau tidak mampu. Banyak orang menggunakan metode biaya tinggi dan akhirnya kehilangan kemejanya.

Di sini saya menyajikan kepada Anda lima cara teratas untuk menghasilkan lalu lintas situs web berbiaya rendah yang dapat membantu situs Anda secara keseluruhan. Bahkan jika Anda hanya mendapatkan persentase kecil dari rasio pengunjung yang sukses ke klien, itu masih bekerja terutama jika Anda mendapatkan jumlah lalu lintas situs web yang tinggi.

1. Saling tukar artikel 

Ini adalah metode yang pasti dan terbukti. Jarang sekali Anda melihat situs di mana tidak ada tautan ke situs lain. Banyak webmaster bersedia bertukar tautan satu sama lain sehingga mereka dapat menghasilkan lebih banyak kesadaran publik tentang situs mereka. Anda akan segera melihat dan merasakan peningkatan tiba-tiba lalu lintas yang masuk ke situs Anda dari situs lain.

Prasyarat utama dalam bertukar tautan dengan situs lain adalah memiliki ceruk atau konten yang sama dengan situs lain. Mereka harus berbagi subjek yang sama sehingga ada kontinuitas dalam penyediaan layanan dan informasi untuk kepentingan lalu lintas target Anda.

Bertukar tautan juga meningkatkan peluang Anda mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil mesin telusur. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mesin pencari memberi peringkat situs tinggi yang memiliki tautan terkait tema masuk dan keluar. Dengan posisi peringkat yang bagus di mesin pencari, Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas di situs web Anda tanpa biaya tinggi.

2.Pertukaran lalu lintas

Ini seperti bertukar tautan tetapi pada tingkat yang lebih tinggi. Ini mungkin sedikit lebih mahal daripada pertukaran atau tautan dagang tetapi dapat dibuat lebih murah karena Anda mendapatkan kredit. Anda dapat menggunakan kredit tersebut saat melihat lalu lintas orang lain, sementara Anda mendapatkan kredit ketika seseorang melihat Anda.

Layanan pertukaran lalu lintas adalah tampilan situs atau halaman orang lain. Hal ini dilakukan sebaliknya di mana situs dapat menggunakan konten situs Anda dan Anda juga bisa ke situsnya. Anda berdua mendapat manfaat dari upaya satu sama lain untuk menghasilkan lalu lintas. Pengunjung situs lain dapat pergi ke halaman Anda dan tahu lebih banyak tentang situs Anda serta situs mereka. Sekali lagi kesadaran publik tentang keberadaan situs Anda didorong.

3.Tulis dan Kirim Artikel

Ada banyak e-zine dan ensiklopedi online di internet yang menyediakan ruang gratis untuk artikel yang akan diserahkan. Jika Anda ingin menghemat biaya, Anda dapat melakukan artikel sendiri. Ada banyak penulis freelance yang bersedia menulis untuk Anda dengan biaya yang kecil, tetapi untuk menghemat uang, adalah bijaksana untuk melakukan sendiri artikel-artikel itu.

Tulis artikel yang bertema bersama dengan niche situs Anda. Tulis sesuatu yang memiliki keahlian Anda sehingga ketika mereka membacanya, mereka dapat merasakan pengetahuan Anda tentang subjek dan akan bersemangat untuk pergi ke situs Anda. Tulis artikel yang menghasilkan tips dan panduan untuk subjek atau niche situs Anda.

Sertakan kotak sumber daya di bagian akhir artikel Anda yang dapat menautkannya ke situs Anda. Tulis sedikit tentang diri Anda dan situs Anda. Jika Anda memberikan artikel yang ringan, sarat informasi dan menarik, mereka akan pergi ke situs Anda untuk mendapatkan lebih banyak.

4.Buat Newsletter.

Ini mungkin terdengar seperti kerja keras karena semua artikel yang mungkin perlu Anda gunakan untuk membuat buletin tetapi sebaliknya, ini tidak benar. Ada banyak penulis dan situs yang bersedia memberikan artikel gratis selama mereka bisa mendapatkan nama mereka di newsletter Anda. Ini juga akan memberikan iklan gratis untuk mereka juga.

Saat newsletter Anda dibagikan, Anda dapat memperluas kesadaran publik Anda dan membuat daftar opt-in yang dapat mengunjungi situs Anda secara teratur.

5.Bergabunglah dengan Komunitas dan Forum Online

Ini hanya membutuhkan waktu Anda dan tidak ada yang lain. Anda dapat berbagi pengetahuan dan keahlian Anda dengan banyak komunitas online serta situs web Anda. Anda bisa mendapatkan iklan gratis ketika Anda pergi ke forum yang memiliki subjek atau niche yang sama dengan situs Anda.

Bagikan dua sen Anda dan biarkan mereka melihat seberapa luas Anda dengan subjek ini. Ketika Anda membangun reputasi Anda, Anda juga membangun reputasi situs Anda, menjadikannya bisnis terkemuka dan jujur ​​yang dapat sering dikunjungi dan dipercaya oleh banyak orang.

Comments