Menghasilkan Uang dengan Artikel: Konten Artikel Gratis

Beberapa webmaster mencoba menggunakan artikel dari direktori konten gratis untuk mendapatkan pengunjung ke situs mereka dan menghasilkan uang. Hal ini sangat penting bagi mereka yang baru saja mulai bekerja sebagai afiliasi untuk beberapa perusahaan dan belum memiliki pendanaan, namun perlu membangun situs web kecil bagi pengunjung situs mereka sehingga mereka dapat mulai menghasilkan pendapatan.



Meskipun ini terkadang bisa menjadi satu-satunya pilihan bagi mereka yang menjalankan anggaran tidak ada, itu bukan cara yang akan secara efektif membangun situs web atau pendapatan Anda. Ada beberapa kemungkinan alasan mengapa hal ini dapat merugikan upaya membangun bisnis Anda.

https://mbahwp.com/wp-content/uploads/2018/06/Apakah-Butuh-Blog.jpg


Masalah # 1 - Mesin Pencari

Mesin pencari hanya akan memandang rendah situs Anda jika memiliki konten duplikat yang sama persis dengan situs lain. Semakin banyak situs yang berbagi konten Anda, semakin sedikit situs yang akan membantu Anda mencapai peringkat mesin telusur yang bagus.

Peringkat mesin pencari yang baik sangat penting dalam mendapatkan pengunjung ke tempat duduk Anda sehingga mereka memiliki kesempatan untuk mengklik tautan afiliasi Anda. Jika Anda bahkan tidak bisa mendapatkan pengunjung, maka tidak akan pernah mendapat pemasukan. Bekerja pada mesin pencari optimasi situs Anda sehingga Anda akhirnya akan cukup tinggi dalam hasil untuk mendapatkan pelanggan, harus menjadi prioritas satu.

Masalah # 2 - Mendapatkan pengunjung untuk mengklik

Meskipun mendapatkan situs Anda tinggi pada halaman hasil mesin pencari dan memperoleh pengunjung situs adalah kerja keras, sayangnya ini hanya setengah dari pertempuran. Anda juga harus dapat meyakinkan pengunjung tersebut untuk mengklik tautan afiliasi Anda. Jika pengunjung Anda melihat konten yang sama yang mereka lihat di banyak situs lain, kemungkinan besar mereka akan mengeklik tautan Anda. Ini karena kebanyakan orang ingin membeli barang-barang yang direkomendasikan oleh orang-orang yang mereka percaya atau yang mereka sukai adalah ahli dalam hal ini.

Jika konten Anda hanya diduplikasi dari situs lain, Anda akan terekspos sebagai seseorang yang tidak benar-benar tahu apa yang mereka bicarakan dan oleh karena itu tidak akan terlalu memperhatikan rekomendasi produk Anda. Ini akan mengurangi jumlah pengunjung situs web yang akan bersedia untuk mengklik.

Soal # 3 - Penulis Bylines

Sebagian besar konten gratis hanya diberikan kepada Anda jika Anda setuju untuk menempatkan penulisnya di bawah artikel (Anda dapat mendapat masalah jika Anda mencoba menggunakannya tanpa mengikuti aturan yang ditetapkan). Ini menimbulkan masalah karena sebagian besar uraian pengarang menyertakan tautan. Ketika pembaca selesai membaca artikel yang benar-benar menarik, ada kemungkinan kuat bahwa mereka akan mengeklik tautan penulis dan bukannya tautan afiliasi Anda. Ini adalah seluruh alasan mengapa penulis ini menawarkan konten gratis untuk memulai, sehingga mereka bisa mendapatkan nama dan tautan mereka di luar sana kepada publik. Menggunakan jenis konten ini dapat berarti menembak diri sendiri di kaki dan kehilangan pengunjung situs web yang menguntungkan.

Setelah Anda menggabungkan ketiga masalah ini, Anda melihat penurunan pendapatan yang serius hanya karena Anda menggunakan konten situs web gratis dari direktori artikel. Meskipun ini mungkin satu-satunya pilihan untuk beberapa orang, jika Anda memiliki dana untuk membeli konten asli Anda sendiri, maka Anda harus pergi ke rute ini. Namun, jika Anda tidak memiliki temuan, Anda mungkin lebih baik menulis konten Anda sendiri dan kemudian menyewa jasa profesional setelah Anda mendapat keuntungan untuk ditangani.

Comments