mining bitcoin gratis"Gratis bitcoin"

cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat
Nambang gratis
0.0000004 BTC/min atau 0.0006 BTC perhari. 
Tanpa perluh deposit, bisa di WD ke vip.
Minimum WD 0.001 btc.
Silahkan DISINI

cara cepat dapat bitcoin otomatis
saya sudah 4 hari minning, rencana up account ke versi 1.1 dari hasil minning, biar kecepatannya bertambah.
[​IMG]

Oke, saya update 16 maret 2018

cara cepat dapat bitcoin otomatis 2018
Saya berhasil WD 0.001 BTC = 8 dollars harga sekarang.
[​IMG]

[​IMG]

[​IMG]

mining bitcoin gratis tanpa deposit 2018
Di mining ada sisa btcnya, tp idak bisa WD lagi karena IPV (instan pay out) sudah 0. Intinya jika mau WD lg harus upgrade account.

[​IMG]



Update 2 april
tambang bitcoin otomatis 2018Belum ada perubahan. Harus DEPO, yg serius mining di web ini. Silahkan di nikmati yg depo.

Update 27 april 2018
Lagi nungguh 3 konfirmasi dari block chain 0.001 btc ke wallet luno. Dari account saya yg berbeda. (Alias akun tuyul yg saya jdkan reff, akun pertama) so, web ini masih pay to me. Klo ingin instan, go Depo jd 0.005. klo gratis, ya mesti bersabar.
SS
[​IMG]
[​IMG]
Dan akan siap mendarat ke indodak.
Update 26 mei 2018
Lihat comment saya,
Disini udah gak cukup nambah gambarnya.


SALAM GRATISAN.


sumber artikel : https://forumbitcoin.co.id/threads/mining-bitcoin-gratis-0-001-btc-tanpa-deposit-26-mei-2018.54197/

Comments