Anak Angkat Sudah Nikah, Suti Karno ‘Usir’ dari Rumah

Anak Angkat Sudah Nikah, Suti Karno ‘Usir’ dari Rumah

Putri angkatnya, Thalia Gracia Meicy Karno, sudah dinikahi pengusaha Vicky Biwatha, Suti Karno tegas tak izinkan keduanya tinggal di rumahnya. Bukan pondok mertua indah, Suti ‘mengusir’ putrinya dari rumah, dan memintanya tinggal dengan sang suami di tempat lain.

“Oh, enggak boleh (tinggal di rumah saya). Karena syarat saya juga gitu sama Vicky, ‘Kalau kamu mau nikah, lu kos kek, ngontrak kek, syukur-syukur punya rumah sendiri,'” tutur Suti di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9).

suti-karno-7.jpg

“Saya enggak ngizinin Cia tinggal di rumah mertuanya, saya enggak ngizinin Vicky tinggal di rumah saya. Mereka harus berjuang sendiri,” sambungnya.

BACA JUGA, Mantu Sakit Saat Akad, Suti Karno Ancam Batal Jika Ijab Kabul Diulang

Bukannya tega pada Cia, namun Suti ingin anak dan menantunya bisa hidup mandiri. Suti memang dikenal keras. Namun di balik sikapnya itu, ia ingin anak-anaknya kuat jalani kehidupan.

“Rumah tangga itu enaknya cuma sebulan, dua bulan, ke sononya kan maslah bisa banyak macam. Kalau enggak bisa berdiri sendiri, nanti tergantung sama orang tua,” ucap bintang film Si Doel The Movie itu.

suti-karno-2.jpg

“Saya mungkin orang tua yang agak keras terhadap anak. Dalam arti kata, saya mengajarkan anak disiplin, saya mengajarkan untuk hidup susah. Seseorang itu gampang diajak hidup senang, tapi diajarin hidup susah, susah,” tutup Suti.

Lucunya, meski tak izinkan Cia dan Vicky tinggal di rumahnya, Suti tetap tak bisa jauh dari putinya. Alhasil, kini anak mantunya tinggal di rumah yang jaraknya tak jauh dari rumah Suti. O gun/fie



sumber: cumicumi.com/news/category/2/cumi-celebs /2018



from Media News https://ift.tt/2NaU9V9

Comments