Diimbangi Santiago, Ancajas Tidak Lakukan Perubahan…

Diimbangi Santiago, Ancajas Tidak Lakukan Perubahan…

loading…

INDIO – Jerwin Ancajas mendapatkan ujian yang sangat berat dalam mempertahankan gelar tinju dunia kelas terbang super versi IBF dua tahun terakhir. Petinju asal Filipina itu dipaksa main imbang Alejandro Santiago Barrios alias Peque di Oracle Arena di Oakland, Amerika Serikat, Sabtu (29/9) WIB.

Kejuaraan tinju dunia yang berlangsung selama 12 ronde itu berakhir dengan skor 116-112 untuk keunggulan Pretty Boy, 118-111 buat Santiago, dan satu hakim pertandingan lainnya memberikan angka sama kuat 114-114.

“Itu adalah pertarungan yang bagus dan menghibur. Waktu saya sedikit. Dia agak unik. Saya merasa sepertinya saya menekan selama pertarungan dan melakukan sesuatu yang cukup untuk meraih kemenangan,” jelas Ancajas seperti dilansir UNC Live.

Pasca hasil imbang tersebut, Ancajas, yang merebut mahkota IBF dengan mengalahkan McJoe Arroyo pada September 2016, mulai mengalihkan perhatiannya ke duel mempertahankan gelar yang ketujuh.

“Saya masih menginginkan semua juara di 115 pon (kelas terbang super). Tidak ada yang berubah,” tegas petinju dengan rekor 30-1-2, 20KO.

Sementara itu, hampir senada dengan Ancajas, Santiago juga menegaskan bahwa dirinya pantas untuk tampil sebagai pemenang dalam laga di Oracle Arena tersebut.

“Semua orang melihat pertarungan, dan semua orang melihat bahwa saya memenangkan pertarungan dengan bersih,” tukas petinju 22 tahun dengan catatan tanding 16-2-5, 7KO.

(nug)



sumber: sports.sindonews.com /2018



from Media News https://ift.tt/2Okiw7D

Comments