Sempat Bikin Nabila Aprilia Berhijab, Atta Halilintar Dipuji Keluarga Mantan

Sempat Bikin Nabila Aprilia Berhijab, Atta Halilintar Dipuji Keluarga Mantan

Walau Atta Halilintar tak lagi berstatus sebagai pacar Nabila Aprilia. Namun ibunda Nabila mengaku bahwa Atta pernah memberikan perubahan baik untuk putrinya. Walau sebentar, Atta sempat membuat Nabila berhijab.

Atta-1.jpg

“Mama respect banget ke Atta, bisa mengubah aku jadi lebih baik, mama senang banget sama dia maka itu mereka dekat. Keluarga pas tahu aku berhijab senang banget, dukung 100 persen aku berhijab. Sekarang walau sudah putus, mama dan Atta tetap komunikasi,” ungkap Nabila Aprilia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

BACA JUGA, Batal Dinikahi Atta Halilintar, 5 Perubahan Sikap Nabila Aprilia Bikin Syok

Meski Nabila sudah tak berhijab, namun sang mama tak mengizinkan Nabila kenakan baju-baju super seksi. Jadilah Nabila menjual busana-busana seksinya dan hasil penjualan disumbangkan.

nabila1.jpg

“Mama paling pesan bajunya nggak boleh terbuka, walaupun sudah lepas hijab. Jangan gimana-gimana bajunya, pakai baju panjang dan celana panjang. Baju-baju aku jualin, hasilnya aku sumbangin ke yayasan dan panti asuhan,” pungkas model seksi itu. O gun/ana



sumber: cumicumi.com/news/category/2/cumi-celebs /2018



from Media News https://ift.tt/2Rdc159

Comments