Sebelum Putuskan Hubungan, Calon Suami Minta Shinta Bachir Tidur di Apartemen

Sebelum Putuskan Hubungan, Calon Suami Minta Shinta Bachir Tidur di Apartemen

Kurang lebih seminggu setelah pertunangan, Shinta Bachir memutuskan hubungan dengan pria idamannya, Idham Masse. Ia mengaku sebelum memutuskan hubungan, sang kekasih sempat mengajaknya tidur bareng di apartemen Idham.

shinta3.jpg

“Di apartemen itu ada keluarganya dia. Saya seharian antar keluarga dia jalan-jalan. Dari pagi sampai setengah 12 saya pulang setengah 1. Dia nyuruh saya tidur di apartemen, saya bilang belum pantas karena kita ini baru tunangan dan tidak etislah bagaimana pandangan keluarga dia terhadap saya,” cerita Shinta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

BACA JUGA, Baru Seminggu Tunangan, Shinta Bachir Batalkan Rencana Pernikahan

Lantaran menolak tawaran dari calon suaminya, Shinta dibentak-bentak saat berbicara lewat telepon. Parahnya lagi, aksi marah-marah Idham itu disaksikan oleh keluarga besarnya.

shinta4.jpg

“Jadi setelah itu saya dibentak-bentak di depan keluarganya dia. ‘Kenapa, kamu nggak mau sama keluarga saya? Kita kan sudah mau menikah dan kamu sudah begini, begitulah’, kata dia gitu. Aku tetap menolak. Saya itu sakit hati banget karena dia nggak hargain banget,” tutup Shinta. O ian/edi



sumber: cumicumi.com/news/category/2/cumi-celebs /2018



from Media News https://ift.tt/2QkXnYc

Comments