Tips Buat Facial Fruit Massage Cream untuk Kulit…

Tips Buat Facial Fruit Massage Cream untuk Kulit…

loading…

JAKARTA – Wanita membutuhkan waktu untuk memanjakan kulit dan bisa memulai dengan melakukan pijat buah. Ya, yang Anda dengar itu benar. Anda bisa membuat Facial Fruit Massage di rumah.

Krim wajah buah yang disebutkan di sini dapat digunakan pada jenis kulit, baik kulit kering, berminyak, kombinasi atau kulit sensitif.

Facial Fruit Massage sangat penting untuk menjaga kulit sehat dan bercahaya alami sepanjang waktu. Setelah seminggu penuh stres dan bekerja, penting untuk merilekskan kulit dengan membersihkannya dan menyingkirkan kotoran yang terakumulasi di kulit.

Lalu, bagaimana membuat krim Facial Fruit Massage ini untuk kulit bersinar. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

Kulit Berminyak dan Kombinasi
Untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, ada beberapa buah yang bisa dipilih untuk diaplikasikan agar kulit wajah menjadi sehat. Apa saja yang dibutuhkan? Siapkan 4-5 anggur hitam, 2 stroberi, 2-3 jeruk, 2 minyak vitamin E, 1 sdm gel lidah buaya, dan 1 sdt tepung jagung.

Cara membuatnya, masukan semua buah, anggur, stroberi dan segmen oranye ke dalam blender dan baurkan dengan baik. Saring jus dan pindahkan ke dalam mangkuk. Tambahkan tepung jagung ke dalam jus.

Isi 1 cangkir air dalam panci dan letakkan mangkuk, campuran buah di antara dan sedikit mendidihkan campuran. Hapus campuran ini dan tambahkan minyak vitamin E dari kapsul.

Selanjutnya, tambahkan gel lidah buaya segar dan kombinasikan semua bahan dengan baik. Anda bisa menyimpan krim ini di kulkas selama 5-7 hari.

Cara mengaplikasikannya, ambil sebagian Facial Fruit Massage dan pijat di wajah dengan bantuan ujung jari. Pijat dengan gerakan melingkar ke atas dan ke bawah. Lakukan selama 3-4 menit dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian, pindahkan krim menggunakan kapas yang dicelupkan ke dalam air dingin.

Buah-buahan yang digunakan di sini kaya akan vitamin C dan memiliki antioksidan yang membantu meremajakan dan mengencangkan kulit.

Kulit Kering dan Sensitif

Untuk kulir kering dan sensitive, Anda harus mempersipkan buah yang sedikit berbeda. Sipakan 4-5 potong papaya, 3-4 segmen jeruk, 1 sdm mentega, 1 sdm tepung jagung, dan 1 sdm madu.

Cara membuatnya, siapkan panci, lelehkan mentega yang sudah diklarifikasi. Tambahkan tepung jagung dan campurkan bahan-bahan dengan baik dan keluarkan dari panas. Haluskan potongan pepaya dan segmen oranye untuk membuat jus. Saring jus dan tambahkan ke dalam mentega cair dan campuran tepung jagung. Tambahkan madu dan campurkan semua bahan dengan baik. Simpan ini dalam wadah kedap udara. Krim ini akan bertahan 8-10 hari jika disimpan dalam lemari es.

Untuk mengaplikasinnya, ambil beberapa krim buah di ujung jari dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar dan ke atas selama sekitar 4-5 menit. Diamkan selama 15 menit. Setelah itu, Anda dapat mengelapnya menggunakan kapas yang dicelupkan ke dalam air dingin.



sumber: lifestyle.sindonews /2018



from Media News https://ift.tt/2y6mWog

Comments